Sabtu, 13 Maret 2010

puisi

untuk ikhwan
Wahai ikhwan yang tak tau dimana adanya,
sungguh ku rindu akan hadirmu,
mengisi kekosongan hati yang telah lama beku
wahai ikhwan yang tak tau dimana adanya,
sudikah kau untuk segera menerangi &membimbing jalan ku,
dalam ridhoNya.. dalam ridhoNya..
sungguh ku tak kuasa bila harus terus melangkah sendiri,
bagai kapal yang tak bernahkoda
wahai ikhwan yang entah dimana,
aku rindu meski tak pernah jumpa,
aku rindu meski tak tau kau siapa
sungguh..amat sangat ku berharap kita segera jumpa,
meniti langkah meretas asa bersama
wahai ikhwan yang ku dambakan,
bila nanti kita bersua
ajari aku untuk bersabar dalam coba yang tak henti mendera,
bimbing aku dengan kesholehanmu,
sejukkan jiwaku yang amat gersang,
agar aku bisa bertahan dalam fatamorgana dunia

1 komentar: